halaman

bangsal 13


Sinopsis:
Karena mengalami kecelakaan, Nat (Andhita) dan Mina (Luna Maya) terpaksa harus menginap disalah satu bangsal rumah sakit yang tanpa mereka ketahui menyimpan misteri 'ketukan'. Tanpa disengaja, salah satu dari mereka membuka kembali misteri tersebut. Untuk menghentikannya, nyawa mereka pun menjadi taruhannya.

Sebuah akhir harus kembali ke awal.....

Jenis Film :
Horror
Produksi :
Rexinema
Durasi :
100 Min

Cast & Crew
Pemain :
Luna Maya
Endhita
Lia Chandra
Andika
Bayu Wahyudhi
Sutradara :
Ody C. Harahap
Penulis :
Ody C. Harahap/gunnar Nimpuno

Download
CD 1
CD 2

3 comments:

  1. ane mau tawarkan anda webmaster/blogger yg tertarik memasang banner ukuran 100x100px dari situs trafik padat visitor hanya 10rb perbln bro dan klo tertarik hubungi ane di 0857 3388 9597. krn klo padat pengunjung situs anda akan mendapatkan earning dari iklan lainya dan juga monetize blog akan gampang mendapatkan dollar.ingat dollar bisa didapatkan hanya dari traffic, krn tanpa trafic berarti tidak ada dollar.itu bisa anda coba sendiri.(untuk statistic anda bisa lihat sendiri situs ane, yg akan ane berikan nama domainnya klo anda tertarik), karena lagi promo nie.(buruan karena masih ada 5 slot tersisa, mumpung promosi), hehe thanks ya admin disini.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...