halaman

cara menggabungkan file video

Utk melakukan JOIN (menggabungkan file hasil dari pecahan HJ Split ^^ ) 1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install) 2. Klik Join 3. Klik input file dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya akan langsung diekstrak otomatis ^^ tapi yakinkan semua file .001 sampai .00X berada pada folder yang sama) 4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil gabungannya di folder lain (tidak wajib di klik) 5. Tekan start Very Happy 6. setelah join complete Very Happy close deh Very Happy gampang kan? ^^ biasanya uploader hanya me rename file hasil HJ split menjadi .rar. Misalnya Ultraman.avi.001.rar, jadi setelah kamu download file tersebut... cukup rename menjadi Ultraman.avi.001 dan cuekin aja klo ada warning file akan damage ^^ kemudian gabung dg HJ Split ^^ Contoh nama file HJSplit Ingin memecah Ultraman.avi menjadi 3 bagian. sehingga file yang terbentuk adalah Ultraman.avi.001 Ultraman.avi.002 Ultraman.avi.003 atau secara global NamaFile.TipeFile.001 NamaFile.TipeFile.002 NamaFile.TipeFile.003 sumber : http://www.dalovers.com/2012/12/tutorial-cara-menggunakan-hj-split.html

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...