halaman

RunDown



'THE RUNDOWN'
Berebut Gadis Cantik di Hutan Amazona
Duet bintang wrestling The Rock (Dwayne Johnson) dan bintang kocak Seann William Scott dalam film THE RUNDOWN (garapan sutradara Peter Berg) menghasilkan tayangan laga komedi jempolan. Inti cerita berkisar seputar usaha penyelamatan anak seorang kaya yang terhilang di pedalaman hutan Amazona.

Sukses film THE MUMMY RETURNS tahun 2001 dan THE SCORPION KING tahun 2002 melambungkan nama The Rock sebagai salah satu bintang laga paling diminati pecinta film layar lebar.

Digadang-gadang bakal menggeser posisi Jean Claude Van Dame, terlihat akting selebriti berotot besar Dwayne Johnson dalam tayangan ini sangat memukau. Beradu akting dengan bintang dari AMERICAN PIE: Sean William Scott merupakan kesempatan langka, yang tidak disia-siakan oleh Johnson.
Seorang kaya mengutus Beck (diperankan oleh The Rock) dalam misi penyelamatan, saat anaknya Travis (diperankan oleh Sean William Scott) menghilang di pedalaman hutan Amazona. Petualangan Travis di hutan Amazona bertujuan untuk memburu barang antik berbentuk seekor kucing terbuat dari emas murni. Oleh penduduk setempat, barang tersebut dipercaya mempunyai kekuatan hebat untuk membebaskan mereka dari cengkeraman penguasa jahat.

Cerita menjadi semakin seru saat Travis dan Beck sama-sama jatuh cinta pada seorang wanita cantik bernama Marianne. Ternyata wanita tersebut adalah kepala suku penduduk setempat. Didorong oleh rasa cinta pada sang kepala suku, akhirnya Travis dan Beck bersatu menggalang kekuatan melawan penguasa jahat yang memperbudak suku tersebut.
Penampilan calon kuat gubernur California (Arnold Schwarzenegger) sebagai cameo merupakan daya tarik khusus buat THE RUNDOWN.

Bermain sebagai pemburu barang antik tidak menghalangi bintang kocak Sean William Scott untuk berakting menawan. Bagi bintang kondang yang satu ini, peran apa saja yang dipercayakan padanya selalu disajikan dengan nuansa humor. Hal ini memberikan nilai tambah buat tayangan THE RUNDOWN yang sudah dirancang dari semula sebagai film laga komedi.
Terkenal di dunia wrestling merupakan modal besar bagi The Rock untuk mendulang keuntungan di dunia film layar lebar, apalagi saat ini pecinta film layar lebar mulai jenuh dengan penampilan Jean Claude Van Dame. Oleh sebab itu kesempatan membintangi THE RUNDOWN bagi The Rock merupakan satu kesempatan emas yang tidak disia-siakan.

Untuk Rosario Dawson, perannya sebagai kepala suku pedalaman hutan Amazona makin memperjelas kecantikan bintang ini. Dari segi akting, tidak ada yang istimewa.

Bagi Christopher Walken yang sudah menuai popularitas dari film-filmnya terdahulu, termasuk CATCH ME IF YOU CAN, THE COUNTRY BEARS dan GIGLI, mendapat peran antagonis sebagai Hatcher bukanlah hal yang sulit. Aktingnya dalam film ini termasuk akting paling menawan dari seluruh film yang pernah ia bintangi.
sumber : Kapanlagi.com 


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...